SEMARANG, cahUnnes.com – Komunitas Unfest (Unnes Night Festival) akan menyuguhkan kolaborasi konser musik dan budaya bersamaan dengan serangkaian Dies Natalis Unnes ke-51. Kegiatan yang dihelat pertengahan bulan April ini akan menghadirkan artis nasional dan integrity expo.

Ketua Unfest Lutfi Nahar mengungkapkan ide-ide baru anak muda perlu dituangkan dan dilibatkan untuk mengankat brand kampus Unnes. Mahasiswa Unnes tidak perlu lagi berbondong-bondong ke Semarang bawah untuk mendatangi event besar, tetapi masyarakat dan mahasiswa lainlah yang berbondong-bondong ke Unnes untuk mendatangi acara besar Unfest 2016, imbuhnya.

“Harapannya kegiatan ini akan menjadi wadah mahasiswa Unnes dan masyarakat umum untuk menampilkan produk unggulannya dari seni dan budaya, keilmuan, sains dan teknologi,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Bdui Raharjo MSi menyampaikan bahwa Unfest akan menjadi event yang baru dan tahun ini akan masuk dalam serangkaian Dies Natalis ke-51 yang diadakan sampai malam hari. “Kegiatan ini sekaligus bisa menjadi hiburan akademik dan non akademik mahasiswa Unnes dan saya akan mendukung penuh Project Officer dari mahasiswa sendiri,” ungkapnya.

Sumber : https://cahunnes.com